get app
inews
Aa Read Next : Gitaris PADI Reborn, Ari Luncurkan Album "Inconsistency" Bersama Band Barunya

Priscilla Lepas Single Ceritaku, Kental Nuansa Rock

Kamis, 08 Agustus 2024 | 17:26 WIB
header img
Priscilla melepas single berjudul Ceritaku, karya Amirzidane yang juga bertindak sebagai produser

JAKARTA, iNewsMuria - Blantika musik Tanah Air kembali menghadirkan talenta baru, seorang penyanyi perempuan bernama Priscilla yang memiliki karakter vokal nge-rock

Mengawali kiprahnya di dunia tarik suara, perempuan yang akrab disapa Sisi ini melepas single berjudul Ceritaku, karya Amirzidane yang juga bertindak sebagai produser. 

Lewat lagu ini, penyanyi bernama lengkap Priscilla Azahra Safira tersebut ingin mengatakan ada kalanya rasa rindu akan masa lalu dibutuhkan, guna mengurangi rasa yang mengganjal di hati. Tapi ia memberi catatan untuk tidak larut dalam kerinduan itu.

"Impian sejak dulu ingin terjun ke industri musik, dan kesempatan ini datang juga. Lagu ini jadi personal juga buat aku, pas denger lagu ini ternyata aku selama ini bukan melupakan rasa rindu, cuma mau move on," ungkap Priscilla saat peluncuran lagu perdananya itu di Barock Kafe, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2024).

"Pas denger kayaknya perlu deh ingat rasa rindu itu agar mengurangi rasa beban. Yang ingin aku sampaikan rindu itu manusiawi lho, boleh diutarakan tapi life must go on," Priscilla, menambahkan. 

Kental dengan warna vokal rock, tak membuat Priscilla dikotak-kotakkan dalam berkarya. Ia mengaku ingin ingin terus berkembang dengan menjajal semua genre musik dalam karirnya.

"Aku pribadi tidak mau melabeli diri jadi lady rocker atau pop, aku sih ingin apa saja. Kalau dari tipe suara memang kental banget di rock. Tapi aku tidak menutup diri dan mau berkembang," ujarnya.

Sementara itu, Amirzidane optimis dengan talenta yang dimiliki anak didiknya itu. Amir berpesan agar Sisi gigih dan tidak cepat puas dengan pencapaianya. Terlebih industri musik banyak pesaingnya.

"Ada yang bilang sisi vokalnya gado gado, mirip si ini, si ini, nggak apa apa. Tapi gue yakin dengan potensi sisi. Tinggal doanya yang kencang, taat sama orang tua, minta sama Allah banyak banyak, sama jangan pernah puas, latihan terus," kata Amirzidane.

Amirzidane menambahkan, karakter vokal dan suara emas Sisi bisa mengantarnya menjadi rockstar. Hal itu ia yakini karena bakat bermusik ada dalam diri Sisi.

"Gue tuh ingin sisi ini bisa berhasil di industri musik. Gue ingin Sisi berada di tempat yang menurut gue pantas di level itu," ucap Amirzidane.

Potensi Priscilla di dunia musik turut dilirik Delta Musik Indonesia yang memberikan dukungan penuh dalam berkarier. Delta Musik Indonesia merupakan produsen alat-alat musik karya anak bangsa yang memiliki standar kualitas tinggi. 

Menurut Erik Hartono, CEO Delta Musik Indonesia, pihaknya bakal memberikan dukungan penuh, tidak saja kepada Priscilla namun juga talenta-talenta baru di bidang musik. 

"Buat kami, Delta Musik talenta baru itu harus disupport. Karena mereka punya bakat yang luar biasa dan kita harus mendukung itu. Pokoknya untuk penyanyi baru, musisi baru kami selalu siap mensupport," cetus Erik, diamini para hadirin di acara tersebut.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut