get app
inews
Aa Read Next : Gitaris PADI Reborn, Ari Luncurkan Album "Inconsistency" Bersama Band Barunya

Sedihnya Roland Judita, Kehilangan Ayah Disaat Tengah Berbahagia Rilis Lagu Malaikat Kecilku

Senin, 29 Juli 2024 | 13:47 WIB
header img
Roland Judita, penyanyi jebolan Indonesian Idol 2005 rilis Malaikat Kecilku

BEKASI, iNewsMuria - Roland Judita, penyanyi jebolan Indonesian Idol 2005 harus menelan pil pahit, kehilangan orang yang paling berjasa dalam kariernya, yaitu ayahandanya.

Yang lebih pilu lagi, kabar duka itu Roland terima beberapa menit sebelum ia naik panggung untuk memperkenalkan lagu terbarunya ke publik yang berjudul Malaikat Kecilku.

“Sedih banget pastinya, beliau ini sangat mendukung karier saya. Di saat sekarang saya sudah bisa berdiri sendiri perlahan karier saya mulai naik harus kehilangan orang yang sangat berjasa,” ucapnya seraya menahan tangis disela peluncuran lagu Malaikat Kecil di, AEON Deltamas, Cikarang, Minggu (28/7/2024).

Bagi Roland, ayahnya merupakan figur seorang ayah yang selalu berada di belakang perjalanan kariernya. Meski harus bersedih karena ditinggal untuk selama-lamanya, ia merasa ikhlas dan bangga karena sudah mengantarnya sejauh ini dalam meniti karier.

“Yang pasti saya bangga dan beliau beristirahat dengan tenang apalagi melihat karier saya sekarang yang semakin naik,” ucapnya.

Sementara itu menyoal lagu barunya berjudul "Malaikat Kecilku”, menurut Roland lagu ini maknanya cukup dalam yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya ketika sang istri sedang berbadan dua. Lagu ciptaan Julian Saputra ini secara khusus ia persembahkan untuk keluarga kecilnya.

"Jadi lagu ini dibuat pada saat kehamilan istri, dari kehamilan istri ini saya membuat lagu tentang keluarga dan anak," ujarnya.

"Lagu ini mengisahkan tentang orang tua yang anaknya ketika sudah dewasa meninggalkan orang tuanya untuk menikah," sambungnya.

Bersama Julian Saputra, Roland menyelesaikan proses pembuatan lagu ini selama sekitar 2 bulan.

"Julian salah satu penyanyi dari Badai Project. Saya percaya beliau dapat menciptakan lagu yang sangat luar biasa sekali 'Malaikat Kecilku'," papar Roland.

Meskipun prosesnya berjalan relatif lancar, Roland tetap merasakan tantangan yang cukup besar. Namun, kepercayaan dan kolaborasi dengan Julian membuat semuanya terasa lebih mudah.

"Doain saja, mungkin mau lagi berharap kembali sama janjiku selamanya dengan versi mandarin jadi lebih ok. dan untuk lagu 'Malaikat Kecilku' video klipnya segera ya, minggu depan ditunggu," pungkasnya.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut