get app
inews
Aa Read Next : 38 Bintara Polri Yang Bertugas di Polres Grobogan Naik Pangkat, Mulai Briptu Hingga Aiptu

Didatangi Kapolres Grobogan, Supir Angkot dan Ojek di Simpang Lima Purwodadi Tersenyum Senang

Senin, 22 Juli 2024 | 19:35 WIB
header img
Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan saat menyerahkan sembako ke tukang parkir saat sosialisasi Operasi Patuh Candi 2024 di Bundaran Simpang Lima Purwodadi, Senin (22/7/2024) sore. (Arif Fajar)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Supir angkot, ojek online, tukang becak, ojek pangkalan bahkan tukang parkir yang berada di sekitaran Bundaran Simpang Lima Purwodadi, dikejutkan dengan kehadiran Kapolres Grobogan, Senin (22/7/2024) sore.

Kedatangan Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan bersama Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya, dan Kasat Lantas AKP Tejo Suwono beserta jajarannya.

Dengan ramah AKBP Dedy Anung menyapa salah seorang supir angkot dan menanyakan kondisinya. Tak lupa Kapolres Grobogan mengingatkan agar berhati-hati saat membawa penumpang.

Tak hanya supir angkot, sejumlah driver ojek online yang sedang menunggu orderan dan tukang becak yang ada di sekitar Simpang Lima Purwodadi juga disambangi Kapolres Grobogan.

Bahkan Kapolres AKBP Dedy Anung sempat kaget ketika ada salah satu ojek online lansia. Kendati lansia namun semangat mencari nafkah membuat Kapolres kagum, dan meminta untuk menjaga kesehatan.


Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan saat menyambangi supir angkot dalam rangka Operasi Patuh Candi 2024, Senin (22/7/2024) sore. (Arif Fajar)

 

Tukang parkir dan ojek pangkalan pun disapa Kapolres Grobogan. Sambil berpesan agar hati-hati saat bekerja. Kapolres AKBP Dedy Anung Kurniawan juga menyerahkan sembako buat mereka.

"Jadi hari ini sebenarnya sosialisasi tertib berlalu lintas dalam Operasi Patuh Candi 2024 sambil berbagi dengan pegiat lalu lintas. Di antaranya ojek online, supir angkot, parkir, tukang becak," jelas Kapolres Grobogan.

Menurut AKBP Dedy Anung Kurniawan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Grobogan kepada pegiat lalu lintas yang selama ini membantu Sat Lantas terkait kegiatan sosialisasi.

"Jadi sekalian edukasi, sehingga mereka bisa menjadi pionir untuk memberikan contoh tertib berlalu lintas di jalan raya," tambah Kapolres Grobogan.

Sementara Samsul, salah satu tukang parkir yang ada di sekitar Bundaran Simpang Lima Purwodadi mengakut senang karena mendapat perhatian dari Polres Grobogan.

Apalagi bisa bertemu Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan. Selain itu lanjut Samsul, ia dan teman-teman juga mendapat arahan untuk tertib berlalu lintas.

"Iya tadi diminta saat menata kendaraan yang parkir supaya tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya," tuturnya. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut