get app
inews
Aa Read Next : Menkominfo Budi Arie Didesak Mundur, Begini Respons Jokowi

Drg. Kim Seong Seon Asal Korea Berbagi Tips Soal Kesehatan Gigi

Selasa, 25 Juni 2024 | 18:58 WIB
header img
drg. Kim menekankan pentingnya merawat kesehatan gigi agar tidak berdampak buruk terhadap penyakit gigi.

JAKARTA, iNewsMuria - Kesehatan gigi dan mulut menjadi masalah krusial bagi kesehatan seluruh tubuh. Sebab, energi yang dibutuhkan tubuh dari asupan makanan semua masuk melalui mulut yang dikunyah gigi sebelum dicerna perut. Karenanya, menjadi penting untuk menjaga dan merawat gigi secara berkala. 

Berkaitan dengan itu, dokter gigi asal Korea Selatan, drg. Kim Seong Seon akan berbagi pengetahuan dan tips mengenai kesehatan gigi dalam program talkshow Hidup Sehat Plus TvOne. Pada program ini, dokter yang sudah berpengalaman lebih dari 40 tahun pada dental inplant & aesthetic, akan berbagi kiat-kiat merawat gigi dengan benar dalam program yang ditayangkan setiap hari Rabu pukul 09.30 WIB mulai tanggal 26 Juni 2024.

"Saya senang sekali bisa hadir di program ini. Sebagai dokter tentunya saya ingin memberikan kontribusi yang lebih untuk masyarakat dengan memberikan banyak informasi yang bermanfaat dan fokusnya pada kesehatan gigi," kata dokter gigi pendiri Arirang Dental Clinic tersebut, di Jakarta, Senin (24/6/2024).

Pada kesempatan itu, drg. Kim menekankan pentingnya merawat kesehatan gigi agar tidak berdampak buruk terhadap penyakit gigi.

"Kalau Kesehatan gigi terganggu tentunya akan berdampak pada banyak hal di hidup kita. Jadi, jangan lupa untuk kontrol gigi minimal 6 bulan sekali, untuk menjaga kesehatan gigimu agar terhindar dari penyakit gigi," kata drg. Kim Seong Seon.

Lewat program ini, drg. Kim berharap dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Direktur Bisnis, Marketing/Sales & Programing tvOne Maria Goretti Limi menyambut baik kerja sama dengan drg. Kim yang sudah puluhan tahun menangani permasalahan penyakit gigi dan mulut.

"Ini hal yang baik ya, dengan adanya kerjasama atau kolaborasi bersama dokter yang berpengalaman apalagi sudah puluhan tahun di program tvOne, tentunya bisa menjadi nilai tambah." ujarnya.

"Pastinya informasi yang disampaikan menjadi lebih valid dengan penyampaian yang mudah dipahami. Semoga program Hidup Sehat terus menjadi referensi acara kesehatan favorit bagi masyarakat," sambungnya.

Sebagai informasi, drg. Kim Seon telah lama membuka praktik di Indonesia dengan membuka Arirang Dental Clinic yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Jakarta sejak 2017.

Arirang Dental Clinic merupakan klinik gigi terbesar dan terpercaya yang menggunakan teknologi terkini dari Korea dan menyediakan layanan komprehensif mulai dari perawatan dasar hingga spesialisasi.

Selain itu, drg. Kim Seong Seon juga aktif dalam kegiatan sosial dengan memberikan pelayanan gigi gratis untuk masyarakat di tengah kesibukannya.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut