Logo Network
Network

Akhirnya, Hyun Bin Umumkan Rencana Pernikahannya dengan Son Ye Jin

Rizky Pradita Ananda
.
Kamis, 10 Februari 2022 | 23:00 WIB
Akhirnya, Hyun Bin Umumkan Rencana Pernikahannya dengan Son Ye Jin
Hyun Bin umumkan rencananya akan menikahi Son Hye Jin

SEOUL, iNews.id - Aktor Hyun Bin akhirnya mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Son Ye Jin. Kabar tersebut diunggah dari akun Instagram resmi agensi Vast Entertainment yang menaunginya, Kamis (10/2/2022). Hyun Bin mengumumkan kabar bahagianya tersebut dengan unggahan dua foto. Foto slide pertama memperlihatkan tangannya yang menggengam tangan Son Ye Jin. Kemudian foto kedua, tampak foto surat tulisan tangan dari Hyun Bin.


Tampak Hyun Bin menggandeng tangan Son Hye Jin (Foto: Postingan agensi Vast Entertainment slide pertama) 

“Hello, ini Hyun Bin, apa kabar kalian semua. Saya menulis ini untuk memberi tahu kalian tentang keputusan paling penting dalam hidup saya, kepada kalian para penggemarku yang selama ini sudah setia dan baik dalam banyak hal,” tulis Hyun Bin dikutip dari laman akun Instagram Vest Entertainment. “Ya, saya membuat keputusan penting, keputusan untuk menikah dan saya akan berhati-hati dalam melangkah di fase kedua kehidupan saya. Bersama dirinya yang selalu membuat saya tersenyum, berjalan bersama di hari-hari ke depan,” masih dari pengumuman resmi.

Hyun Bin juga tak lupa menuliskan harapannya bagi semua orang untuk tetap sehat dan bahagia. “Saya harap semua orang tetap dalam keadaan sehat dan bahagia, sampai akhirnya tiba hari kita bisa berjumpa dan saling menyapa lagi,” kata Hyun Bin. Seperti yang kalian ketahui Hyun Bin dan Son Ye Jin yang merupakan pasangan dalam drama Crash Landing on You, diketahui rilisnya mereka berdu sebagai pasangan kekasih yaitu melalui media paparazzi Korea Selatan, Dispatch tepat pada 1 Januari 2020. Sebelumnya, rumor keduanya berpacaran memang sudah lama santer beredar. Akan tetapi  kala itu, agensi membantah rumor tersebut dengan menyebut Hyun Bin dan Son Ye Jin hanyalah seorang teman dekat.
 

Editor : Aisyah Hasna Muffidah

Follow Berita iNews Muria di Google News

Bagikan Artikel Ini