get app
inews
Aa Read Next : Khanti, Project Rossa dengan Melly Goeslaw dan Andi Rianto di Bulan Ramadhan

Tampilan Alvin di X-Factor Indonesia Memesona Dewan Juri, Hingga Diminta Duet dengan Rossa

Selasa, 08 Februari 2022 | 12:56 WIB
header img
Penampilan Alvin duet dengan Rossa.

JAKARTA, iNews.id - Membawakan salah satu lagu hits Rossa berjudul Takkan Berpaling Darimu, di Gala Live Show X Factor Indonesia, Senin (7/2/2022). Penampilan Alvin terbilang sukses.

Alvin tidak sekadar melantunkan lagu dengan nada-nada sempurna, tetapi juga style yang membuat penampilannya makin komplit.

Penampilan itu, sangat memesona seluruh dewan juri, suara khas dan aksi panggung itu membikin juri memiliki inisiatif untuk memintanya duet dadakan dengan Rossa.

 Rossa pun gayung-bersambut, dengan senang hati menyanggupi permintaan Anang, BCL, Ariel, dan Judika.

Selepas mengatur nada, iapun mulai melantunkan kembali lirik lagu Takkan Berpaling Darimu dengan syahdu. Suara Alvin kemudian disusul oleh suara merdu diva Indonesia itu. 

Perpaduan mereka begitu apik.Anang bahkan menyebut duet dadakan ini sangat mahal.

Rosa lantas berterimakasih pada anak didik Bunga Citra Lestari itu karena sudah sangat baik dalam membawakan lagu miliknya.

"Ini salah satu versi terbaik dari lagu Takan Berpaling Darimu. Dengan cara nyanyi yang berbeda aku ngelihat kaya anak cowok agak nakal, badboy, tapi tetap inget tuhan" ujar Rossa.

Pujian pun mengalir dari Judika. Dia tak ragu mengakui dirinya jatuh cinta pada penampilan awal Alvin malam hari ini. Menurut Judika, setiap lagu yang dibawakan oleh Alvin seolah sudah menjadi miliknya sendiri.

"Alvin lu bahaya banget yah. Kamu bawain lagu siapapun kayanya karaktermu kuat sekali.  Di awal aku suka, itu part yang aku jatuh cinta banget. itu dalem banget, keren" ujar Judika.

Persaingan Gala Live Show X Factor Indonesia semakin sengit. Setiap minggu harus ada satu konstestan yang angkat kaki. Jangan biarkan idolamu menjadi salah satunya. Tetap berikan dukunganmu sebanyak-banyaknya melalui vote di RCTI+

Editor : Achmad Fakhrudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut