get app
inews
Aa Read Next : Hari Valentine, Berikut Hadiah yang Pas Sesuai Bulan Kelahiran

4 Rekomendasi Film yang Tayang 11 Februari 2022, Siap Menemani Hari Valentinemu dengan Kekasih

Jum'at, 04 Februari 2022 | 15:01 WIB
header img
Ilustrasi Film Marry Me

Memasuki bulan Februari yang selalu identik dengan sesuatu yang romantis, sebutnya Hari valentine. Pada hari valentine banyak pasangan yang menyempatkan diri meluangkan waktunya untuk merayakan hari penuh kasih sayang dengan kekasih.  Mereka menghabiskan waktunya dengan berbagai aktivitas yang dapat mempererat hubungan. Salah satunya yaitu menonton film bersama.

Berikut ini merupakan 4 rekomendasi film yang tayang pada tanggal 11 februari yang siap menemani harimu dengan orang terkasih:

  1. Death on the Nile (11 Februari 2022)

Film Death on the Nile ini rencananya akan tayang pada 11 Februari 2022. Film ini bergenre Whodunit atau murder mysteries. Film tersebut merupakan sekuel dari film berjudul Murder on the Orient Express yang tayang pada 2017 lalu.  Death on the Nile ini disutradari oleh Kenneth Branagh dan dibintangi oleh deretan aktor ternama Hollywood seperti Gal Gadot, Rose Leslie dan Emma Mackey, film ini direncanakan tayang pada 11 Februari 2022

Film Death on the Nile merupakan film yang diadaptasi dari novel ternama karya Agatha Christie. Film ini bercerita tentang Hercule Poirot, yang sedang melakukan perjalanan dengan kapal glamor ke Mesir. Namun perjalanan tersebut berubah seketika menjadi perjalanan yang sangat menakutkan. Hal tersebut disebabkan adanya pasangan yang sedang bulan madu dibunuh secara tragis oleh sosok misterius.

  1. I Want You Back (11 Februari 2022)

I Want You Back juga menjadi salah satu film terbaru yang direncanakan akan tayang pada 11 Februari 2022. Film ini dibintangi oleh beberapa aktor Hollywood seperti Jenny Slate, Charlie Day , Gina Rodriguez, Manny Jacinto, dan Scott Eastwood. Film bergenre comedy romance yang diproduksi oleh Amazon dan disutradarai oleh Jason Orley.

Film I Want You Back ini menceritakan mengenai perjalanan kisah hidup dari Emma dan Peter, mereka ini harus menghadapi ketakutan akibat dari kegagalan dalam berpasangan. Mereka berdua saling mencari cara untuk menghancurkan hubungan baru dari mantannya.

  1. Blacklight (11 Februari 2022)

Film ini merupakan produksi Zero Gravity Management yang akan mulai tayang 11 Februari 2022. Film ini  dibintangi oleh Liam Neeson, memiliki genre action yang disutradarai oleh Mark Williams. Blacklight bercerita mengenai seputar kehidupan dari Travis Block (Liam Neeson), yaitu seorang mata-mata independen yang berhasil menemukan program bayangan Operasi Unity. Program tersebut menyerang warga biasa,  sehingga Block meminta bantuan kepada jurnalis Mira Jones (Emmy Raver-Lampman) untuk menyelidikinya.

Keselamatan Block dan keluarganya nyaris terancam kehidupannya, lantaran ia hampir saja mengungkap rahasia negara paling kelam sepanjang sejarah. Apapun ia lakukan demi menjaga keselamatan keluarganya. Ia pun mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan anak perempuan dan cucu perempuannya.

Kalau kamu dan pasanganmu suka film detektif atau agen mata-mata, Blacklight adalah pilihan yang pas untuk kamu tonton!

  1. Marry Me (11 Februari 2022)

Film Marry Me ini diadaptasi dari novel grafis karya Bobby Crosby. Film ini merupakan film Amerika Serikat yang disutradarai oleh Kat Coiro dan scenario yang ditulis oleh John Rogers, Tami Sagher dan Harper Dill. Film tersebut dibintangi oleh Jennifer Lopez, Owen Wilson, Sarah Silverman, John Bradley, Michelle Buteau, Chloe Coleman dan Maluma.

Film ini bercerita tentang artis terkenal bernama Kat Valdez (Jennifer Lopez) yang memiliki calon suami bernama Bastian (Maluma). Suatu ketika, Kat mendapatkan berita mengenai perselingkuhan calon suaminya, tepat sebelum acara konsernya dimulai.

Kat merasa tersakiti karena ia telah dikhianati, kemudian secara random ia memutuskan untuk menikahi salah satu penonton konsernya pada malam itu juga. Pria yang ia nikah ternyata berprofesi sebagai guru matematika yang  bernama Charlie Gilbert (Owen Wilson).

Film ini memiliki genre comedy romance, jadi cocok banget untuk menyambut Hari Valentine dan ditonton dengan orang terkasih.

Editor : Aisyah Hasna Muffidah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut