get app
inews
Aa Read Next : Pemilik Penitipan Sepeda Motor di Godong Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Motor vs Motor di Jalan R Suprapto Purwodadi, 3 Orang Alami Luka

Selasa, 26 Desember 2023 | 23:31 WIB
header img
Petugas PMI Grobogan mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan R Suprapto Purwodadi dekat Pasar Glendoh, Selasa (26/12/2023) malam. (Istimewa/PMI Grobogan)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan R Suprapto, Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Selasa (26/12/2023) malam.

Akibat kejadian lakalantas yang terjadi sekira pukul 21.15 WIB tersebut tiga orang terdiri dari dua orang yang berboncengan dan satu orang pengendara sepeda motor mengalami luka.

Informasi dari petugas PMI Grobogan yang disampaikan Kasi Pelayanan PMI Grobogan Gesit Kristyawan, adapun korban luka yakni HL (46) dan Dns (19) keduanya warga Banaran, Kelurahan dan Kecamatan Purwodadi, Grobogan.

Kemudian korban luka lainnya adalah UC (36) warga Desa Krangganharjo, Kecamatan Toroh, Grobogan. Menurut Gesit, ketiganya berjenis kelamin perempuan dan sudah dibawa ke rumah sakit.

Kronologi kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor tersebut dari keterangan warga bermula ketika Dns yang memboncengkan HL hendak menyeberang Jalan R Suprapto Purwodadi.

Sepeda motor yang dikendarai Dns berjalan dari arah barat (Apotik Bunda) hendak ke arah timur (Bakso Mantap) dengan cara menyeberang Jalan R Suprapto Purwodadi.

Di saat kendaraan yang dinaiki Dns berboncengan HL menyeberang, tiba-tiba dari arah selatan melaju sepeda motor yang dikendarai UC warga Desa Krangganharjo, Kecamatan Toroh.

Jarak yang sudah dekat membuat kedua pengendara tak bisa mengindar sehingga tabrakan antara kedua sepeda motor tak bisa terhindarkan. UC mengalami luka lecet di pelipis mata kiri dan sesak nafas.

Sedangkan HL yang membonceng Dns  mengalami lecet telapak tangan kanan dan nyeri tumit kiri. Sedangka Dns yang mengendari motor mengalami lecet mata kaki kanan dan dahi kanan. 

Satu orang korban dibawa ke RSUD dr R Soedjati Purwodadi menggunakan ambulans PSC Dinkes Grobogan. Sedang dua korban lainnya dengan menggunakan ambulans PMI Grobogan dibawa ke RS Yakkum Purwodadi untuk mendaptkan perawatan. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut