get app
inews
Aa Read Next : Aksi Damai Bela Palestina, Ribuan Mahasiswa UMS Kecam Negara Arab dan Sekutu yang Dukung Israel

Alhamdulillah, Penggalangan Dana Untuk Palestina di Polres Grobogan Terkumpul Rp41,2 Juta

Kamis, 23 November 2023 | 17:39 WIB
header img
Penggalangan dana untuk Palestina dilakukan saat kegiatan Polres Grobogan Bersholawat dan Doa Bersama untuk Pemilu 2024 Damai di halaman Polres Grobogan, Kamis (23/11/2023). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Penggalangan dana untuk Palestina saat kegiatan, Polres Grobogan Bersholawat dan Doa Bersama Untuk Negeri Dalam Rangka Pemilu Damai 2024 berhasil kumpulkan donasi sebanyak Rp41,2 juta.

Kegiatan Polres Grobogan Bersholawat dan Doa Bersama digelar di halaman Mapolres Grobogan, Kamis (23/11/2023). Dihadiri Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan, Dandim 0717 Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan.

Hadir pula Bupati Grobogan Sri Sumarni, Ketua DPRD Grobogan Agus Siswanto, KPU, Bawaslu, Baznas para habaib dan masyayikh, PCNU Grobogan, Forkopimcam, Kades dan Lurah,  tokoh masyarakat, anggota TNI dan Polri.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan mengatakan inisiatif penggalangan donasi ini merupakan bukti konkret empati anggota Polres Grobogan terhadap penderitaan yang dialami oleh bangsa Palestina. 

Penggalangan donasi ini telah dimulai sejak Rabu (22/11/2023) dan diteruskan saat doa bersama dengan melibatkan seluruh anggota Polres serta Polsek jajaran di wilayah Polres Grobogan.

“Dana yang terkumpul nanti akan disalurkan melalui Baznas Grobogan, semoga dapat membantu meringankan penderitaan saudara kita yang ada di Palestina,” kata Kapolres AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Jelang Pemilu 2024


Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan memberikan sambutan saat kegiatan Polres Grobogan Bersholawat dan Doa Bersama. (Istimewa)

 

Sementara kegiatan Polres Bersholawat dan Doa Bersama dilaksanakan mengingat sebentar lagi digelar Pemilu 2024. Terwujudnya pemilu yang sukses, aman dan damai merupakan harapan semua pihak.

Untuk mewujudkan hal tersebut, menurut Kapolres Grobogan, tentulah bukan hal yang mudah, sehingga dibutuhkan komitmen dan kolaborasi bersama oleh semua komponen bangsa.

“ Polres Grobogan sudah melakukan, perencanaan, pelatihan, dan juga kegiatan yang bersifat konsolidasi dengan instansi terkait terkait pengamanan Pemilu 2024,” jelas Kapolres Grobogan.

Selain upaya lahiriah, lanjutnya, sebagai orang beriman juga berupaya dengan memohon ridho dan pertolongan dari Allah SWT agar pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Grobogan berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara itu, Bupati Grobogan Sri Sumarni dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kegiatan bersholawat dan doa bersama jelang Pemilu 2024 yang digelar oleh Polres Grobogan.

“Melalui kegiatan ini, mari kita berkomitmen untuk menjaga suasana Kabupaten Grobogan yang selalu damai, kondusif, adem ayem dengan menjunjung tinggi nilai persatuan,” kata Bupati Grobogan Sri Sumarni. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut