Logo Network
Network

Tim Persipur Purwodadi Dikukuhkan dan Dilepas Bupati, Siap Berlaga di Liga 3

Arif F
.
Jum'at, 03 November 2023 | 22:38 WIB
Tim Persipur Purwodadi Dikukuhkan dan Dilepas Bupati, Siap Berlaga di Liga 3
Tim Persipur Purwodadi dikukuhkan dan dilepas Bupati Grobogan Sri Sumarni untuk berlaga di Liga 3 Jawa Tengah mulai 5 November 2023. (Istimewa)

GROBOGAN, iNewsMuria.id – Tim Persipur Purwodadi dikukuhkan dan siap berlaga di Liga 3 Jawa Tengah yang digelar mulai 5 November 2023. Pengukuhan tim dilaksanakan di Gedung Riptaloka Setda Grobogan, Jumat (3/11/2023). 

Pengukuhan tim Persipur Purwodadi dihadiri juga Sekda Grobogan Anang Armunanto, Kepala Disporabudpar, Edy Susanto dan suporter Persipur Purwodadi seperti Garas, Spink dan 69 Firm.

Tim berjuluk Laskar Petir ini nahkodadi Nang Kushardianto dengan kekuatan 23 pemain. Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Grobogan Nur Wibowo dipercaya sebagai Manajer Persipur Purwodadi.

Manajer Nur Wibowo mengatakan pihaknya optimis Persipur Purwodadi akan memperoleh hasil terbaik di Liga 3 wilayah Jawa Tengah. Apalagi ada tiga pemain senior, seperti Franky Mahendra, Abdul Rosid dan Arjun Ariyanto.

Pada Liga 3 Jawa Tengah kali ini Laskar Petir masuk di Grup C dan akan bertemu dengan Persika Karanganyar, PSIK Klaten dan Universitas Surakarta FC. Menurut Nur Wibowo, raihan poin penuh jadi modal laga selanjutnya.

"Poin penuh jadi modal untuk berlaga di pertandingan berikutnya. Sehingga tanding pertama dan kedua menjadi krusial bagi Persipur Purwodadi," kata Nur Wibowo. 

Raihan poin penuh, menurut manajer yang telah menangani Persipur sejak 2017 itu yakin bakal diraih Laksar Petir, karena mayoritas didukung pemain muda dalam Liga 3 tahun 2023.

Bupati Grobogan Sri Sumarni dalam kesempatan tersebut meminta para pemain bermain sportif di setiap laga. Apalagi tim Persipur Purwodadi memiliki komposisi pemain pilihan. 

"Skuad Perispur Purwodadi adalah yang terbaik karena sudah melalui seleksi yang ketat. Saya harap semua pemain kompak,” tegas Bupati Sri Sumarni saat melepas Laskar Petir. 

Menurut Bupati Sri Sumarni, Pemkab Grobogan telah menganggarkan dana Rp350 juta untuk Persipur agar bisa bertanding di Liga 3 Jawa Tengah dan ditambah dukungan sponsor. 

“Saya yakin tim Persipur Purwodadi akan memberikan hasil yang terbaik dalam Liga 3 tahun ini,” kata Bupati Sri Sumarni. (*)

Editor : Arif F

Follow Berita iNews Muria di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.