get app
inews
Aa Read Next : HUT Ke 78 Kemerdekaan RI, Tahanan Polres Grobogan Malah Lakukan Ini

Panjat Pinang di Mall, Jadi Acara Ikonik Solo Grand Mall untuk Tingkatkan Jumlah Kunjungan

Kamis, 24 Agustus 2023 | 23:49 WIB
header img
Peserta lomba panjat pinang di mall sedang berusaha menggapai puncak tiang, untuk mengambil hadiah (foto: Klasik H)

SOLO, iNewsMuria.id - Mengusung semangat untuk berubah menjadi lebih baik, Solo Grand Mall kembali menghadirkan kegiatan ikonik yang menjadi agenda tahunan di pusat perbelanjaan ini, yakni Panjat Pinang di Mall.

Acara Panjat Pinang di Mall yang digelar pada Kamis 24 Agustus 2023 ini, memang menjadi satu daya tarik tersendiri bagi Solo Grand Mall, karena memang belum ada di tempat lain.

Karena itulah, antusiasme pengunjung untuk menyaksikan acara ini begitu besar. Sehingga ruang atrium tempat diadakannya acara ini, tampak dipadati oleh pengunjung yang ingin menyaksikan.

"Kami senang di tahun ini bisa menggelar kembali Lomba Panjat Pinang, sebagai bagian dari rangkaian perayaan kemerdekaan. Ini adalah wujud nyata dari semangat gotong royong dan kebersamaan, serta menjadi tempat kami menyatukan antara manajemen, tenant dan juga pengunjung, dalam suatu perayaan yang meriah," ujar Bambang Sunarno selaku General Manager Solo Grand Mall, saat ditemui di sela-sela acara.

Bambang menambahkan bahwa gelaran event-event unik memang harus selalu diadakan oleh sebuah mall untuk bisa meningkatkan jumlah pengunjung.

Karena itu pula, di tengah usia bangunan yang sudah tidak muda lagi, Bambang menekankan kepada seluruh pegawai untuk senantiasa meningkatkan pelayanan.

“Tentunya kami selalu menekankan untuk melakukan perubahan yang lebih baik, terutama dari servis atau pelayanan serta kinerja. Hal ini penting untuk tetap bisa menjaga tingkat kunjungan ke Solo Grand Mall,” lanjutnya.

Dalam lomba yang penuh semangat ini, hadiah-hadiah menarik telah dipersiapkan sebagai bentuk apresiasi bagi para pemenang.

Berbagai perabot rumah tangga elektronik, sembako, voucher dan juga sepeda menjadi bagian dari kemeriahan acara bagi para pemenang Lomba Panjat Pinang yang berhasil mencapai puncak.

Grand Prize sebanyak 2 unit sepeda pun berhasil diborong oleh tenant Mie Horizon dari food court Solo Grand Mall.

Selain itu, tenant lain yang berhasil mencapai puncak pinang dan memenangkan hadiah di antaranya, My Style (tenant fashion), Solo Steak, Number 61 (Fashion).

“Acara Lomba Panjat Pinang di Solo Grand Mall ini bukan hanya sekadar kompetisi fisik, tetapi juga sebagai sarana mempererat tali persaudaraan dan semangat kebersamaan antara manajemen dan tenant. Melalui event ini, diharapkan pengunjung juga dapat merasakan atmosfer kebersamaan dan kegembiraan dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia di Solo Grand Mall,” tambah Irenika Kusumaningrum, Public Relations Solo Grand Mall. (*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut