get app
inews
Aa Read Next : Polda Jateng dan Polres Blora Ungkap Kasus Perampokan Toko Emas, Pelaku Residivis

Suami Naik Pangkat, Artis Yeni Inka Berbunga-bunga

Rabu, 04 Januari 2023 | 09:09 WIB
header img
Upacara kenaikan pangkat anggota polisi di Mapolres Blora, Selasa (3/1/2023).(Istimewa)

BLORA,iNewsMuria.id-Ada yang berbeda pada upacara kenaikan pangkat anggota polisi di Mapolres Blora, Selasa (3/1/2023).

Kehadiran artis cantik Yeni Inka pada kegiatan tersebut menyita perhatian banyak orang, termasuk para polisi yang naik pangkat.

Kehadiran Yeni Inka dalam kespatan itu tidak untuk tampil bernyanyi di panggung, namun untuk mengikuti upacara kenaikan pangkat suaminya, Briptu Krisna, yang merupakan anggota Polres Blora.

Perlu diketahui, Yeni Inka baru saja melepas masa lajang dan menikah dengan Briptu Krisna.

Upacara kenaikan pangkat yang dipimpin Kapolres AKBP Fahrurozi itu juga dihadiri Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang, para Pejabat Utama Polres Blora, para kapolsek, para kanit, kasi, dan para perwira Polres Blora, dan lainnya.

Bagi Yeni Inka, mengikuti acara pelantikan kenaikan pangkat adalah pengalaman pertama kali. Dan sebagai seorang anggota Bhayangakari, dirinya siap dan berkomitmen untuk mendukung suaminya sebagai anggota Polri.

"Rasanya deg-degan, ini adalah pertama kalinya. Dan saya sebagai seorang istri akan selalu mendukung suami terutama dalam pelaksanaan tugas tugas sebagai seorang anggota Polri," kata Yeni.

Bagaimana dengan karier sebagai penyanyi dan seorang Bhayangkari? Yeni Inka mengaku bisa membagi waktu antara karier, keluarga dan juga sebagai istri seorang anggota kepolisian. "Sehingga semua berjalan baik," tandas Yeni.

Sementara itu dalam sambutannya, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi berpesan kepada seluruh anggota terutama yang naik pangkat agar terus semangat dan menjadikan momen ini sebagai motivasi untuk lebih baik lagi.

"Saya atas nama pribadi maupun sebagai pimpinan mengucapakan selamat kepada saudara yang baru saja melaksanakan pelantikan kenaikan pangkat semoga dengan ini akan menjadi pendorong dan motivasi saudara dalam meningkatkan etos kerja dan pengabdian pada bangsa dan negara," kata Kapolres.

Berikut rincian 62 anggota Polres Blora yang naik pangkat :

- Iptu Ke AKP 5 orang
- Ipda ke Iptu 6 orang
- Aiptu Ke Ipda (Pengabdian) 1 orang
-  Aipda ke Aiptu 7 orang
- Bripka ke Aipda 17 orang
- Brigadir ke Bripka 6 orang
- Briptu Ke Brigpol 18 orang
- Bripda Ke Briptu 2 orang (*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut