Logo Network
Network

Inilah Hadiah Rumah Bagi Peserta Muktamar, Lokasi Di Grogol Sukoharjo, Harga Rp 230 Jutaan

Langgeng Widodo
.
Sabtu, 19 November 2022 | 19:15 WIB
Inilah Hadiah Rumah Bagi Peserta Muktamar, Lokasi Di Grogol Sukoharjo, Harga Rp 230 Jutaan
Ketua REI Soloraya Maharani memperlihatkan hadiah rumah bagi peserta Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah di Kadokan Grogol, Sukoharjo, Sabtu (19/11/2022).

MURIA.iNews.id-Ketua Real Estate Indonesia (REI) Soloraya Maharani, didampingi salah seorang panitia, memperlihatkan hadiah rumah bagi peserta Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Kota Solo, yang dia berikan secara pribadi.

Hadiah rumah bagi peserta Muktamar yang diperlihatkan Hari Sabtu (19/11/2022) itu berlokasi di Kadokan Kecamatan Grogol Kabupaten Sukoharjo, tak jauh dari Solobaru. Luas lahannya 95 M2 dan harganya Rp 230 jutaan.

Hadiah rumah bagi peserta Muktamar, bersama hadiah lainnya, diundi panitia pada Minggu (20/11/2022) atau di akhir muktammar. Tapi tidak semua peserta berpeluang mendapatkan hadiah rumah itu.

Yang punya kesempatan hanyalah peserta yang registrasi di website : muktamar48.id. "Yang mendaftar sudah sekitar 6 jutaan orang," kata Maharani di sela peninjauan lokasi rumah untuk hadiah rumah di Kadokan.

Maharani mengatakan, dirinya merasa bagian dari keluarga besar Muhammadiyah sehingga terpanggil untuk meramaikan muktamar dengan menyediakan hadiah rumah bagi peserta atau penggembira muktamar.

Selain hadiah rumah, putra sulung Maharani juga menyediakan hadiah bagi peserta/penggembira muktamar, yaitu berupa satu unit sepeda motor Honda PCX. "Ini bukti kecintaan keluarga saya pada Muhammadiyah," kata Maharani.(*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News

Bagikan Artikel Ini