get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng Apresiasi Keberhasilan Polresta Banyumas Ungkap Kasus Penembakan di Hotel

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Prof Azyumardi Azra Hembuskan Nafas Terakhir di Malaysia

Minggu, 18 September 2022 | 17:16 WIB
header img
Prof Azyumardi Azra menghembuskan nafas terakhir di Malaysia, Minggu, 18/9/2022. Saat ini proses pemulangan jenazah

JAKARTA, Muria.iNews.id - Wakil Ketua Dewan Pers M Agung Dharmajaya mengabarkan, Ketua Dewan Pers Prof Dr Azyumardi Azra meninggal dunia. Ia mengatakan, Ketua Dewan Pers tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Kedah Selangor, Malaysia.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ketua Dewan Pers dan Guru Besar UIN Jakarta Prof Dr Azyumardi Azra di Rumah Sakit Kedah, Selangor Malaysia," terang Agung dalam keterangannya, Minggu (18/9/2022).

Keponakan Almarhum, Armia Putriana (40) mengatakan, pihak keluarga sedang proses pemulangan dari Malaysia ke Tanah Air. "Sekarang lagi proses pemulangan. Jadi karena bapak positif Covid-19, pihak rumah sakit tidak mengizinkan untuk dibawa pulang," kata Armia kepada wartawan di rumah duka, di Tangsel, Minggu (18/9/2022).

Ia melanjutkan, pemerintah sudah melakukan koordinasi dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia agar jenazah bisa dipulangkan.

"Jadi pihak Indonesia sudah koordinasi dengan KBRI sana agar bisa dipulangkan," paparnya. "Ini masih proses, mohon doanya saja supaya prosesnya berjalan lancar agar Bapak bisa dipulangkan ke sini," tambahnya. 

 

 

 

 

Editor : Achmad Fakhrudin

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut