get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Tunggal Gegara Kendaraan Oleng, Seorang Guru Asal Juwangi Boyolali Meninggal

Ganjar Request Lagu Bojo Galak, Begini Awalnya!

Senin, 08 Agustus 2022 | 15:52 WIB
header img
Ganjar menikmati musik jalanan.

BOYOLALI, iNews.id -Dua pemusik yang biasa bermain di depan Warung Iga Pak Wid Boyolali tak menyangka membuat Ganjar Pranowo terkesan. Gubernur Jawa Tengah itu bahkan rela duduk lesehan di pintu warung hanya untuk menikmati musik yang dimainkan oleh Sutrisno dan Ngoto.

Momen itu terjadi setelah Ganjar Pranowo melakukan kunjungan kerja di Desa Cabean Kunti, Cepogo, Kabupaten Boyolali belum lama ini. Dalam perjalanan pulang ke Semarang, Ganjar mampir untuk makan siang di Warung Iga Pak Wid.

Saat Ganjar tiba di sana, Sutrisno dan Ngoto, sudah memainkan musik campursari dan dangdut di depan warung. Ganjar yang sedang menunggu makan siang disiapkan terlihat menikmati lantunan suara kedua pemusik jalanan itu. Bahkan saat keduanya berhenti bermain, Ganjar langsung protès dan request lagu.

"Kok berhenti. Nyanyi lagi, lagu Bojo Galak, kalau tidak bisa ya lainnya," ujar Ganjar dari tempat duduknya di dalam warung.

Sutrisno langsung cekatan menggerakkan jemarinya memetik senar ukulele diikuti oleh Ngoto yang memainkan cello. Mendengar permintaannya dipenuhi, Ganjar kemudian beranjak dari tempat duduknya dan menghampiri kedua pemusik.

Editor : Achmad Fakhrudin

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut