19 Tim Putra dan Putri Berlaga di Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup di GOR Bung Karno Purwodadi

Arif Fajar
Kejuaraan Bola Voli Indoor Kapolres Cup digelar di GOR Bung Karno Simpang Lima Purwodadi oleh Polres Grobogan mulai Rabu-Jumat (21-23/8/2024). (Arif Fajar)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Kejuaraan Bola Voli Indoor Kapolres Cup Antarkecamatan se Kabupaten Grobogan digelar Polres Grobogan di GOR Bung Karno Simpang Lima Purwodadi, 21-23 Agustus 2024.

Tim voli putra putri yang mengikuti kejuaraan tersebut berasal dari 19 Kecamatan. Yakni Kecamatan Karangrayung, Kradenan, Pulokulon, Klambu, Kedungjati, Wirosari, Toroh, Tanggungharjo, Brati.

Kemudian tim dari Kecamatan Purwodadi, Tegowanu, Godong, Ngaringan, Grobogan, Tawangharjo, Geyer, Gabus, Gubug, dan Kecamatan Penawangan.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan membuka kejuaraan voli tersebut dihadiri Bupati Grobogan Sri Sumarni, Dandim 0717 Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan dan Ketua KONI Grobogan.

Kapolsek di Jajaran Polres Grobogan serta kepala desa terlihat mendampingi tim voli putra dan putri dari 19 kecamatan. Termasuk juga para pendukung tim ikut hadir di GOR Bung Karno.

Dalam sambutannya Kapolres Grobogan mengatakan, kejuaraan Kapolres Cup tersebut bukan sekadar ajang menunjukan kemampuan dalam bidang olah raga bola voli.


Tim putra dan putri yang berlaga di Kapolres Cup di GOR Bung Karno Purwodadi. (Istimewa)

 

Kegiatan ini, lanjutnya, merupakan kesempatan untuk mempererat persaudaraan dan silaturahmi antarkecamatan di Kabupaten Grobogan. Juga untuk memupuk persatuan dan kesatuan.

“Kejuaraan ini juga mengembangkan semangat sportivitas yang tinggi. Melalui kompetisi ini diharapkan melahirkan bibit unggul yang membawa nama baik Kabupaten Grobogan,” kata AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Kepada para peserta kejuaraan voli, Kapolres Grobogan berpesan agar menunjung tinggi nilai-nilai fair play dan berkompetisi dengan semangat yang sehat.

“Ingatlah bahwa yang terpenting dalam sebuah pertandingan bukan hanya tentang siapa yang menang atau kalah. Tetapi bagaimana bisa mengapresiasi usaha dan perjuangan yang telah dilakukan,” ujar Kapolres Grobogan.

Selain itu, selaku Ketua PBVSI Grobogan Kapolres juga menyampaikan berita gembira. Bahwa Kabupaten Grobogan ditunjuk sebagai tuan rumah Livoli Divisi 2024.

“Jadi kejuaraan ini tujuan utama sebagai sosialisasi pelaksanaan Livoli Divisi I yang rencananya digelar pada 14-20 Oktober 2024 di GOR Bung Karno Simpang Lima Purwodadi,” tambah Kapolres AKBP Dedy Anung Kurniawan.(*)

Editor : Arif F

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network