Komitmen dalam Kualitas di Kelasnya, Nippon Paint Luncurkan Kampanye #BestinClass

ADC
Nippon Paint meluncurkan kampanye #BestinCass sebagai komitmen untuk menghadirkan kualitas terbaik di kelasnya.

JAKARTA, iNewsMuria - Produsen cat ternama Nippon Paint meluncurkan kampanye #BestInClass bersamaan dengan acara Weatherbond Series Techperience yang digelar di Hotel InterContinental Jakarta Pondok Indah, Sabtu (20/7/2024).

 

Acara tersebut turut dimeriahkan oleh sederet publik figur Tanah Air, seperti Raffi Ahmad, Novia Bachmid hingga penampilan spesial Dewa 19.

 

Kampanye #BestInClass merupakan bentuk komitmen Nippon Paint Indonesia dalam menghadirkan cat dengan kualitas terbaik di kelasnya. Peluncuran kampanye ini dilakukan bersamaan dengan perhelatan acara Weatherbond Series Techsperience yang menghadirkan 400 mitra Nippon Paint dari seluruh Indonesia.

"Kampanye #BestinClass tidak hanya menjadi bukti komitmen dalam menghadirkan produk cat terbaik di kelasnya. Namun, juga fokus pada pemenuhan kebutuhan seluruh pemangku kepentingan, mulai dari mitra toko, desainer, mandor/tukang, hingga pemilik rumah atau bangunan," kata Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia, dalam keterangannya.

Menurut Mark Liew, produk #BestinClass ini memiliki daya tutup terbaik, warna palung cerah dan hidup, hasil akhir halus dan merata, serta minim cipratan. Semua ini berkat teknologi reologi yang optimal, yang memungkinkan penggunaan yang efisien dan hasil yang konsisten.

Salah satu produk unggulan yang diperkenalkan dalam acara tersebut adalah Weatherbond Ultimate, cat eksterior ultra premium pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan Teknologi Quartz dan Fibra. Teknologi ini menghasilkan lapisan cat yang keras dan tahan lama, memberikan perlindungan lebih dari 16 tahun terhadap cuaca ekstrem di Indonesia.

Pada kesempatan itu, artis dan presenter Raffi Ahmad yang merupakan pelanggan dan pengguna Weatherbond Ultimate sekaligus Brand Ambassador Nippon Paint #BestInClass menyampaikan kesan-kesannya usai mengunakan produk tersebut yang diaplikasikan di rumahnya.

"Weatherbond Ultimate menjadi produk eksterior pilihan saya, karena cat ini menghasilkan warna yang lebih hidup serta awet dan tangguh terhadap berbagai paparan cuaca luar. Sehingga, tampilan rumah selalu terlihat baru dan bersih," ungkap Raffi.

Menurut dia, produk #BestinClass ini memiliki daya tutup terbaik, warna palung cerah dan hidup, hasil akhir halus dan merata, serta minim cipratan. Semua ini berkat teknologi reologi yang optimal, yang memungkinkan penggunaan yang efisien dan hasil yang konsisten.

Sementara itu, Rindy, salah satu mitra toko yang hadir pada peluncuran kampanye #BestinClass menuturkan, hadirnya rangkaian produk Weatherbond Series ini membawa dampak positif bagi bisnis mitra toko. Hal ini karena produk-produk yang dihadirkan memiliki berbagai keunggulan yang selama ini dinantikan oleh pelanggan.

Sebagai informasi, Indonesia yang merupakan wilayah tropis dengan dua musim dihadapkan pada kondisi cuaca yang ekstrem, yakni terik matahari yang menyengat di musim kemarau, dan sangat lembab di musim penghujan. Kondisi ini seringkali menyebabkan lapisan cat tembok eksterior pudar, terkelupas, dan berjamur.

Hal itulah salah satunya yang mendasari Nippon Paint Indonesia meluncurkan kampanye #BestinClass dalam acara Weatherbond Series Techsperience.

Saat ini, Nippon Paint telah mengoperasikan tiga pabrik dan 53 titik distribusi di Indonesia. Mereka memiliki lebih dari 3.000 tenaga kerja di Indonesia, dengan komitmen memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan cat masyarakat.

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network