Gelar Curhat Kamtibmas, Polres Grobogan Bantu Santri di Ponpes Al Kholwat Purwodadi

Arif Fajar
Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan didampingi Wakapolres Kompol Gali Atmajaya serahkan bantuan untuk santri di Ponpes Al Kholwat Kedungrejo, Purwodadi, Grobogan. (dok Humas Polres Grobogan)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Polres Grobogan menyerahkan bantuan sembako kepada santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Kholwat Kedungrejo, Purwodadi, Grobogan.

Kegiatan yang dilaksanakan berbarengan dengan acara Curhat Kamtibmas dipimpin Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan didampingi Wakapolres Kompol Gali Atmajaya.

Adapun bantuan sembako yang diperuntukan bagi para santri tersebut ada 30 paket. Masing-masing paket berisi beras 5 kilogram, gula, minyak goreng serta mi instan.

Menurut Kapolres Grobogan dalam keterangan tertulis Sabtu (13/7/2024), kegiatan yang digelar pada Jumat 12 Juli 2024 itu sebagai cooling system untuk mewujudkan Pilkada 2024 aman, damai dan kondusif.

“Ini merupakan upaya preventif dalam rangka mewujudkan Pilkada 2024 di wilayah Kabupaten Grobogan agar berlangsung aman dan damai,”  kata AKBP Dedy Anung Kurniawan. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Grobogan mengajak, ulama dan tokoh agama untuk bersama-sama lapisan masyarakat agar tidak terpancing isu-isu SARA, ujaran kebencian, politik identitas dan berita bohong di media sosial.

"Kami pun akan terus meminimalkan isu-isu provokatif yang berpotensi menimbulkan konflik sosial pada Pilkada 2024,” jelas AKBP Dedy Anung Kurniawan. 

Untuk itu Polres Grobogan, lanjut AKBP Dedy Anung, meminta dukungan para ulama, dan tokoh agama serta masyarakat untuk bersama menciptakan Pilkada 2024 yang aman dan damai di Kabupaten Grobogan.

Kapolres Grobogan berharap tokoh agama, tokoh masyarakat bisa memberikan pemahaman bahwa Pilkada 2024 ini sukses bila masyarakat bersatu, tidak terpecah-belah, walau pun berbeda pilihan. (*)

Editor : Arif F

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network