Telkomsel Awards 2024 Siap Digelar, Berikut Daftar Nominasi dan Cara Voting

ADC
Telkomsel kembali menggelar Telkomsel Awards 2024, sebuah ajang apresiasi tahunan dalam rangka merayakan momen ulang tahun ke-29 perusahaan.

JAKARTA, iNewsMuria - Telkomsel bersiap kembali menggelar hajatan Telkomsel Awards 2024, sebuah ajang apresiasi tahunan dalam rangka merayakan momen ulang tahun ke-29 perusahaan berplat merah tersebut.

Telkomsel Awards 2024 digelar untuk memberikan apresiasi terhadap kary, dedikasi dan prestasi dari para talenta inspiratif selama periode satu tahun terakhir (Juni 2023 - 2024). Selain itu, acara tersebut sekaligus untuk mendukung perkembangan industri kreatif digital Indonesia.

"Telkomsel Awards 2024 menjadi wujud nyata komitmen kami dalam membuka semua peluang keseruan, terutama dalam momen ulang tahun Telkomsel yang ke-29 ini," kata VP Brand & Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi saat jumpa pers di Jakarta, Senin (8/7/2024).

Pada penyelenggaraan tahun ini, Telkomsel akan memberikan apresiasi bagi para talenta kreatif di bidang musik, film/series, konten digital, komedi, serta esport melalui enam kategori nominasi dan satu kategori penghargaan pengabdian seumur hidup (lifetime achievement).

Kategori-kategori tersebut di antaranya, Kategori Penyanyi Solo Favorit dengan nominatornya adalah Nadine Amizah, Sal Priadi, Isyana Sarasvati, Donnie Maula dan Teddy Adhitya.

Kategori Grup atau Duo Favorit dengan nominator di antaranya adalah Maliq & D'essentials, Juicy Luicy, Rizky Febian dan Mahalini, JKT48, serta Batas Senja.

Berikutnya, Kategori Tim Esports Favorit dengan para nominatornya antara lain, Evos Esports Onic Esports, Rex Regum Qeon, Bigetron Esports, dan Geek Fam.

Selanjutnya untuk Kategori Film dan Series Favorit dengan para nominator seperti Jefri Nichol - Pertaruhan 2 (Vidio), Rio Dewanto - CKCKCK (Maxtream), Dian Sastrowardoyo - Ratu Adil (Vidio), Prilly Latuconsina - 5 Detik & Rasa Rindu (WeTV), dan Amanda Manopo - Pay Later (Vision +).

Kategori Komedian Favorit dengan para nominatornya Andre Taulany, Desta, Raditya Dika, Indra Jegel, dan Praz Teguh.

Terakhir adalah Kategori Konten Talkshow Digital dengan para nominatornya antara lain, Close the Door Podcast by Deddy Corbuzier, Podcast Agak Laen, Podcast Warung Kopi (PWK), Vincent and Desta Season 4, dan Curhat Bang by Denny Sumargo.

Kemudian ada satu Kategori Lifetime Achievement, sebuah penghargaan pengabdian seumur hidup yang akan diberikan kepada seorang talenta kreatif yang telah menginspirasi masyarakat secara berkelanjutan melalui karya, buah pikiran, aktivitas, dan kontribusinya terhadap kemajuan industri kreatif di Indonesia.

Terkait Telkomsel Awards 2024, para pelanggan Telkomsel diberi kesempatan untuk memilih talenta-talenta terbaik yang menjadi favorit mereka. Pemilihan atau voting untuk Telkomsel Awards 2024 dapat dilakukan melalui aplikasi My Telkomsel atau tsel.id/votingawards2024.

Pelanggan dapat melakukan satu kali vote untuk setiap kategori nominasi tiap harinya selama periode 8 - 17 Juli 2024. Pengumuman pemenang dan penyerahan apresiasi akan dilakukan pada acara Telkomsel Awards 2024 yang akan berlangsung di Indonesia Arena Jakarta, Komplek GBK Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2024).

Acara ini juga juga dapat ditonton melalui YouTube Telkomsel, MAXstream, dan Allplay Ent. mulai pukul 19:30 WIB, serta melalui saluran TV swasta nasional dan juga aplikasi Vidio yang disiarkan mulai pukul 21:30 WIB.

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network