Paguyuban Pedagang Pasar Agro Purwodadi Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jateng

Arif Fajar
Pedagang yang tergabung dalam Paguyuban Pasar Agro Purwodadi, Grobogan membentangkan spanduk dukungan kepada Pak Luthfi menjadi Gubernur Jateng, Sabtu (29/6/2024). (Arif Fajar)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Paguyuban Pedagang Pasar Agro Purwodadi, Grobogan mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi yang sekarang menjabat Kapolda Jateng untuk maju di Pilkada Jateng 2024.

Pernyataan sikap dari para pedagang yang tergabung dalam Paguyuban Pedagang Pasar Agro Purwodadi disampaikan di kompleks pasar Jalan Gajah Mada Purwodadi, Sabtu (29/6/2024) sore.

Semula para pedagang sayur dan buah tersebut berkumpul, Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Agro Purwodadi, Warsidi pun menyampaikan sosialisasi mengenai sosok Irjen Pol Ahmad Luthfi.

"Saya mengajak bapak ibu untuk bisa mendukung Pak Luthfi (Ahmad Luthfi) menjadi calon Gubernur Jateng dan bisa mengikuti pagelaran Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng," ujar Warsidi.

Para pedagang yang kumpul pun langsung menyatakan siap. Mereka pun bersama-sama mendeklarasikan dukungan kepada Pak Luthfi menjadi Gubernur Jateng di depan Pasar Agro.

Seusai deklarasi, Warsidi mengaku mengenal Ahmad Luthfi melalui media dan informasi lainnya sebagai sosok yang baik. Sehingga dia merasa, Pak Luthfi pantas memimpin Jawa Tengah.

"Sosialisasi Bapak Ahmad Luthfi sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah, ini wujud cinta kami sebagai Bapak Luthfi yang bersama selama menjadi Kapolda Jateng," ujar Warsidi.


Ketua Paguyuban Pasar Agro Purwodadi, Grobogan sosialisasikan sosok Irjen Ahmad Luthfi sebagai Cagub Jateng. (Arif Fajar)

 

Menurut Warsidi, apalagi jika Pak Luthfi berpasangan dengan Taj Yasin putra dari Mbah Maimun Zubair semakin yakin apabila dipimpin oleh pasangan tersebut, Jawa Tengah bisa semakin maju.

"Jika Pak Ahmad Luthfi berpasangan dengan Taj Yasin, wah semakin banyak yang mendukung," kata Warsidi.

Sementara pedagang lainnya,Slamet Riyadi mengatakan selama ini memang dirinya mengenal sosok Ahmad Luthfi melalui media. Kendati demikian ia yakin Pak Ahmad Luthfi yang paling bagus dan berkompeten untuk memajukan Jawa Tengah.

Alasannya, lanjut Slamet yang juga Pengurus Paguyuban Pedagang Agro Purwoadi, karena selama ini Pak Luthfi sebagai Kapolda berpengalaman dalam memimpin. Sehingga ke depannya Jawa Tengah bisa maju, aman dan kondusif.

"Apalagi belum lama ini Pak Luthfi dan Bupati Grobogan membantu anak-anak penyandang disabilitas dan masyarakat yang membutuhkan," tambah Slamet. (*)

Editor : Arif F

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network