Komitmen Membangun Daerah, Ansor Jepara Siap Bersinergi dengan Pemkab

Achmad Fakhrudin
Momen dilantiknya Ansor Jepara, Minggu 6/2.

JEPARA, iNews.id - GP Ansor Jepara menyatakan siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten dalam rangka membangun Jepara.

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Jepara Ainul Mahfudz dalam pelantikan Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Jepara pada Minggu, (06/02/22) kemarin, di Pendopo Kabupaten Jepara. 

Ia menegaskan kembali bahwa GP Ansor Jepara siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten Jepara dalam hal program-program yang satu visi. "Kami ingin bersinergi, saling bahu membahu dengan pemkab maupun stake holder dalam rangka membangun daerah (Jepara)," imbuh eks Ketua PAC GP Ansor Mlonggo tersebut. 

Hal ini diamini oleh Bupati Jepara H. Dian Kristiandi. Pihaknya juga siap bersinergi dengan GP Ansor guna menyejahterakan masyarakat Jepara. "Kami melihat GP Ansor memiliki SDM yang unggul, banyak dan mumpuni. Maka akan kita ajak dalam upaya menyejahterakan masyarakat Jepara," terangnya. 

Lebih meluas, mantan ketua DPRD Jepara tersebut mengatakan, pihaknya siap bersinergi dengan Ansor untuk menjaga tanah air. "Kami menginginkan selalu bekerja sama dengan anggota Ansor untuk menyatukan visi pandangan bahwa NKRI harga mati," tegas dia. 

Andi berharap GP Ansor menjadi organisasi kepemudaan yang menjadi tauladan inspirasi di Jepara. "Kami berharap GP Ansor menjadi inspirasi organisasi kepemudaan di Jepara," tandasnya.(YW)

Editor : Achmad Fakhrudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network