PDI Perjuangan Bertekad Raih Kemenangan Hattrick Pada Pemilu 2024

Arif Fajar
Perayaan HUT ke 51 PDI Perjuangan dirayakan di pendapa Kantor DPC PDI Perjuangan Grobogan dihadiri jajaran pengurus, caleg, dan kader partai, Rabu (10/1/2024). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - PDI Perjuangan di Kabupaten Grobogan siap meraih kemenangan hattrick pada Pemilu 2024 dengan target kemenangan 50 plus 1.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan Sri Sumarni saat mengikuti perayaan HUT ke 51 PDI Perjuangan di pendapa Kantor DPC di Nglejok, Purwodadi pada Rabu (10/1/2024). 

"Targetnya 50 plus 1 agar PDI Perjuangan meraih kemenangan hattrick (tiga kali berturut-turut) dan spektakuler pada Pemilu 2024," jelas Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan Sri Sumarni.

Tentunya, lanjut Sri Sumarni, untuk bisa mencapai target tersebut semua caleg baik caleg bintang 2 (DPRD Kabupaten) caleg bintang 3 (DPRD Provinsi) dan caleg bintang 4 (DPR RI) turun bersama.

Hal ini mengingat pelaksanaan coblosan atau pemungutan suara Pemilu 2024 pada 14 Februari, lanjut Sri Sumarni tinggal beberapa hari, agar perolehan suara di PDI Perjuangan di Grobogan maksimal.

Untuk itu, tambah Sri Sumarni, perayaan HUT ke 51 PDI Perjuangan pun berbeda dengan sebelumnya. Karena syukuran dengan PAC, Ranting dan lingkungan. Demikian pula caleg turun langsung ke bawah.

Caleg DPRD Grobogan dari PDI Perjuangan merayakan atau menggelar syukuran bersama masyarakat di daerah pemilihannya agar kemenangan PDI Perjuangan Grobogan maksimal.

"Tadi juga sudah kita bagikan bendera PDI Perjuangan agar dipasang di desa-desa untuk memerahkan Kabupaten Grobogan saat HUT PDI Perjuangan," terang Sri Sumarni.

Sementara caleg DPR RI dari PDI Perjuangan untuk Dapil 3 Jateng, Wagiman mengatakan dirinya sebagai caleg meliputi Grobogan, Blora, Rembang dan Pati sudah turun ke bawah.

"Tentu tujuannya agar PDI Perjuangan meraih kemenangan hattrick. Selain itu juga masyarakat mau memilih capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," ujarnya seusai syukuran.

Menurutnya, persaingan dari partai politik lainnya tentu ada namun pihaknya yakin masyarakat sudah cerdas untuk memilih parpol yang memperjuangkan kesejahteraan mereka yakni PDI Perjuangan.

"Nanti setelah jadi anggota DPR RI, kami juga akan bersama memberikan aspirasi untuk pembangunan pendidikan, kesehatan, juga pertanian di Dapil 3 Jateng," tambahnya. (*)

Editor : Arif F

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network