Penemuan Jenazah Pria Dalam Kamar Rumah di Grobogan Kejutkan Warga

Arif F
Polisi mengevakuasi jenazah pria dari dalam rumah di Desa Getasrejo, Kecamatan Grobogan ke RSUD Purwodadi, Minggu (23/7/2023) sore. (Istimewa)

Grobogan,iNewsMuria.id-Penemuan jenazah seorang laki-laki di dalam kamar rumahnya di Desa Getasrejo, Kecamatan Grobogan, Grobogan Minggu (23/7/2023) sore kejutkan warga Dusun Getasrejo.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, penemuan jenazah berawal ketika saksi Busro (53), warga Desa Getasrejo melintas di depan sebuah rumah berwarna hijau di Dusun Getarejo, RT 07, RW 02.

Saksi yang melintas sekira pukul 15.30 WIB mencium bau tak sedap dari dalam rumah. Saksi yang mengenal pemilik rumah, karena curiga kemudian memanggil nama pemilik rumah bernama A Zenuri.

Beberapa kali dipanggil, pemilik rumah tak kunjung keluar sehingga saksi berinisiatif masuk ke dalam rumah dengan cara mendobrak pintu. Saat masuk ke dalam rumah, langsung tercium bau tak enak.

Saksi kemudian mencari sumber bau, ternyata berasal dari kamar pemilik rumah. Terlihat oleh saksi pemilik rumah sudah dalam kondisi tengkurap di atas kasur dengan baju lengan panjang dan celana jin.

Melihat hal itu saksi segera keluar rumah dan memanggil warga sekitar. Penemuan korban meninggal di dalam kamar segera disampaikan ke Kepala Desa Getasrejo yang melanjutkan lapor ke Polsek Grobogan.

Anggota Polsek Grobogan bersama Tim Inafis Polres Grobogan dan tim kesehatan Puskesmas Grobogan kemudian mendatangi rumah korban yang tak jauh dari Jalan Raya Purwodadi-Blora.

Menurut Kapolsek Grobogan, AKP Candra Bayu, dari keterangan warga sekitar, korban memiliki riwayat sakit epilepsi dan satu pekan lalu penyakitnya kambuh saat berada di depan Kantor Desa Getasrejo.

Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R. Soedjati Purwodadi. Namun keluarga menolak untuk dilakukan autopsi, sehingga jenazah hanya divisum luar dan disucikan.

“Setelah itu diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. Penyebab meninggalnya AZ karena sakit yang dideritanya,” jelas Kapolsek Grobogan. (*)

Editor : Arif F

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network