Masih Tenangkan Diri, Lesti Kejora Batal Tampil di Perayaan Ultah Stasiun Televisi Swasta

Klasik Herlambang
Lesti Kejora dan Rizky Billar batal tampil dalam perayaan ultah sebuah stasiun televisi swasta (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMuria.id - Sempat dikabarkan akan tampil dalam sebuah konser di puncak perayaan HUT sebuah stasiun televisi swasta, pedangdut Lesti Kejora akhirnya memutuskan untuk membatalkan diri.

Dalam acara tersebut, Lesti sedianya akan menampilkan sesuatu yang diberi tema curahan hati Lesti dari rumahnya secara online. Namun rencana itu akhirnya dibatalkan pihak Lesti.

Hal itu disampaikan oleh Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM selaku penyelenggara konser melalui siaran persnya pada Senin 9 Januari 2023.

Harsiwi menyebut bahwa pihak Lesti memutuskan untuk tidak tampil dalam acara perayaan ulang tahun Indosiar karena masih ingin menenangkan diri.

“Betul kami mendapat pernyataan langsung dari pihak Lesti yang menyatakan bahwa Lesti tidak jadi tampil di Ulang Tahun Indosiar. Lesti Kejora dan pasangan masih fokus untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya," jelas Harsiwi.

Ditambahkan bahwa pihaknya tidak bisa memaksa Lesti, karena menyangkut hal yang bersifat pribadi.

"Kami tidak bisa memaksa. Kita doakan yang terbaik untuk mereka. The show must go on," imbuhnya.

Pasca kasus yang membelitnya beberapa waktu lalu, pedangdut Lesti Kejora memang memilih untuk menghindar dari hiruk pikuk dunia hiburan.

Bersama suaminya Risky Bilar, Lesti pun cenderung menutup diri dari sorotan media.

Sampai akhirnya terdengar kabar bahwa dia akan tampil dalam konser di acara perayaan ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta yang digelar selama 2 malam pada 10 dan 11 Januari 2023.

Dalam sebuah konferensi pers yang digelar beberapa waktu lalu, Harsiwi Achmad menegaskan bahwa terlepas dari kontroversi yang saat ini sedang menyelimuti kehidupan Lesti, pihaknya tetap menganggap pedangdut tersebut sebagai bagian dari keluarga besarnya yang harus didukung.

"Bagaimanapun Lesti adalah anggota keluarga Indosiar, dengan segala hal yang disukai atau tidak oleh masyarakat Indonesia. Sehingga ke depan masih akan terus menjadi anak indosiar," ungkap Harsiwi.

Bagi Harsiwi segala dinamika problem hidup adalah wajar. Dan di situlah fungsi keluarga untuk memberikan ruang dan backup, agar bersama-sama bangkit kembali mewujudkan impiannya.

"Selama ini Lesti memang sedang berusaha untuk menata, jadi bukan berarti Indosiar tidak mau. Jadi rencananya nanti dia akan tampil di 'rumahnya sendiri', untuk menampilkan apa yang menjadi isi hatinya. Insya Allah Lesti akan terus berkiprah mewarnai industri musik dangdut Indonesia," pungkas Harsiwi. (*)

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network